About

About

Labels

slider

MENU

Inilah Perangkat Baru di 2016 Mendatang

Illustrasi Smartphone 2016 Mendatang
Produsen smartphone berbasis Android diramalkan akan mengandalkan fitur pemindai sidik jari dan Force Touch ke berbagai perangkat baru mereka di 2016 mendatang. Pasalnya, para produsen smartphone tengah berusaha untuk meningkatkan kinerja produk baru mereka untuk bersaing lebih efektif dengan perangkat iPhone terbaru buatan Apple.

Desainer perangkat smartphone di Taiwan dan China diperkirakan akan mendapatkan keuntungan dari tren yang muncul belakangan ini. Meningkatnya penetrasi sensor sidik jari diramalkan akan merambah ke perangkat menengah dan high-end berbasis Android.

Diperkirakan tren ini akan tumbuh secara signifikan di tahun depan. Sementara fitur Force Touch cenderung menjadi fitur standar di perangkat Adroid premium pada 2016 nanti. Selain itu, berkat meningkatnya popularitas teknologi NFC untuk layanan pembayaran mobile, permintaan fitur sensor sidik jari juga kemungkinan akan dipergunakan untuk memperluas popularitas layanan pembayaran ini di tahun 2016.

Vendor desainer IC yang berbasis di Taiwan, seperti Egis Teknologi, Elan Microelectronics dan FocalTech Sistem, serta vendor lain yang berbasis di China, seperti Silead dan Goodix telah mulai memasok teknologi sensor sidik jari meski dalam volume kecil.

Selain itu, FocalTech, Elan, dan Goodix telah melangkah lebih jauh lagi ke sensor Force Touch. Tiga perusahaan tersebut diharapkan akan menerima pesanan lebih banyak lagi pada 2016 mendatang. [ikh]

Sumber : inilah.com / [Kangean.Net]
Share

Kangean Network

Post A Comment: