About

About

Labels

slider

MENU

Tampilan Console PS4 yang Resmi

Tampilan Console PS4 yang Resmi
Setelah banyak muncul isu-isu mengenai tampilah console game keluaran Sony yaitu Playstation 4. Akhirnya Sony memperkenalkan console game kebanggaan mereka secara resmi ke publik. PlayStation 4 ini secara resmi di perkenalkan ke publik saat ajang Electronic Entertainment Expo (E3) 2013 yang digelar di Los Angeles.

Game ini diperkenalkan secara langsung oleh President and Chief Executive Sony Computer Entertainment of America, Andrew House, memamerkan konsol tersebut pada acara konferensi pers di E3. Demikian dilansir sfgate.com, Selasa (11/6/2013). Peluncuran console PS4 ini dilaksanakan setelah pesaing mereka yaitu Microsoft yang mempunyai console Xbox One merilis tampilan dan harga dari Xbox One.

Berbeda dengan rumor-rumor yang berkembang, seperti Stick dan mesin transparant dengan bentuk yang super tipis, tampilan dari PS 4 ini masih menggunakan warna kebesarannya yaitu warna Hitam yang mendominasi. Tapi, tentu saja untuk bentuk Console berbeda dengan generasi sebelumnya. Karena kali ini PS 4 tampil dalam bentuk yang lebih modern dan ramping. Untuk Stick dari PS4 ini, tentu saja memiliki bentuk yang lebih nyaman saat digunakan para gamer.

Satu yang tidak kalah penting yaitu harga consol. Untuk para Gamers, sebuah harga juga merupakan tolak ukur sebuah console untuk pertimbangan mereka saat menggunakan sebuah console. Mereka akan mencari console game yang lebih murah dan tentu saja memiliki fitur yang canggih. Dan kabar baiknya adalah, PS 4 ini natinya akan dibandrol lebih murah dari pesaing mereka yaitu Xbox One. Microsoft sebelumnya telah membandrol harga console Xbox mereka sebesar US $499., dan Sony sendiri akan memasarkan PS4 ini dengan harga hanya US$399. Sungguh murah bukan? dibanding dengan Xbox One?
“PlayStation 4 game berbasis disk tidak perlu terhubung secara online untuk bermain atau jenis otentikasi,” kata Jack Tretton. “Jika Anda menikmati bermain game single-player offline, di PS4 Anda tidak akan perlu check-in secara online dan game yang anda mainkan tidak akan berhenti bekerja walaupun Anda belum dikonfirmasi dalam 24 jam.” Lanjut Presiden dan CEO Sony Computer Entertainment Of America.
Berarti dengan penegasan dari Tretton ini, gamer yang bermain PS4 tidak perlu terhubung ke Internet untuk bisa bermain game dan asyiknya lagi, game yang pernah dimainkan di konsol PlayStation sebelumnya juga dipastikan tetap bisa dimainkan di PS4. Dengan kelebihan in bukan tidak mungkin, PS 4 akan diserbu banyak gamers di Seluruh dunia.

Selain itu, PS4 juga telah dilengkapi kemampuan untuk menyiarkan live streaming permainan, serta dapat mengakses film, acara TV dan musik. Sony rencananya akan memasarkan konsol PS4 mulai musim liburan (Desember) tahun ini juga. []butekno/lintaskangean
Share

Kangean Network

Post A Comment: